Home » » Perkenalan

Perkenalan

Halo semua,nama saya azzario biasanya sih bisa dipanggil rio.Kali ini saya membuat Blog ini,sesuai dengan namanya adalah akustikers.blogspot.com.Disini saya akan memberikan info,tutorial,tips,dan lain-lain tentang gitar.
Sebenernya sih saya dulu belajar secara otodidak,tetapi setelah saya bertanya kepada teman-teman saya "ada gak sih sekolahnya?" lalu teman saya menjawab "ada".Nah dari situlah saya mulai belajar gitar dengan sungguh-sungguh,dulunya saya bermain genjrengan ngasal,jika sekarang sudah ON tempo atau beraturan.
Salam kenal juga kepada user blog yang lain.Saya membuat blog ini bukan semata-mata cari sensasi ataupun sombong/pamer kalau saya les.Tapi saya disini pengen berbagi informasi kepada kalian semua.
Jika mungkin kalian merasa bingung atau pengen ngasih saran atau apa aja silahkan postkan komentar kalian dengan sopan dan tidak mengandung unsur sara.
Sekian,sampai jumpa di post selanjutnya

4 comments:

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akustikers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger