Home » » Review Gitar Akustik Yamaha F310

Review Gitar Akustik Yamaha F310

 Halo,selamat lebaran ya,minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin :),disini saya bukan lagi memposting soal tutorial,tips dan trik,melainkan saya akan mereview gitar akustik YAMAHA F310,ya kenapa saya memilih gitar ini,karena gitar ini saya juga punya :),jadi sangat gampang untuk direview.
 Gitar akustik ini dihargai begitu murah sekita 1juta ketika saya beli di toko music terdekat,gitar ini dari body terlihat dibuat menggunakan kayu rosewood,kayu ini sangat umum sekali dipakai dalam pmbuatan gitar lainnya,sedangkan untuk dibagian fret juga sama menggunakan kayu rosewood,sedangkan dibagian atas atau head,menggunakan kayu spruce.
Fitur:
-tuning gitar sangat kuat sekali,sehingga memudahkan anda untuk mentuning gitar tersebut dengan mudah,tuning tidak loggar.
-menggunakan bodyguard,yang satu ini adalah yang sangat penting,jika kalian suka mengunakan pick,sehingga body tidak mudah bolong.
-desain body seperti gitar-gitar akustik lainnya (gambar).
-terdapat logo gitar YAMAHA dibagian head,terkesan sangat indah.
-jika baru beli,gitar ini sudah dilengkapi dengan string dari yamaha tersebut.
-suara yang dihasilkan sangat jernih,jika distem dengan benar.
Kesimpulan:
 Gitar ini sangat cocok sekali bagi yang punya budget 1 juta,dan tidak perlu ganti string lagi pada saat membeli,karena sudah terpasang string dengan branded YAMAHA,cocok juga untuk pemula,bagi pemula bisa mengganti string steel dengan nilon.
 Nantikan tips dan trik,dll tentang gitar akustik,hanya di akustikers :).

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Akustikers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger